Selasa, Mei 31, 2011

pagi yang cerah :D

Diposting oleh Rika Meirina Anggraeni di 18.57 0 komentar
DIBANGUNIN SAMA 4 MAKHLUK :D :D

1. HP

bandol e lhoo, sing gak nguati :D
2. Jam Beker

ini jam, kado dari sahabatku, mbak sisilia..:D

3. Arilia
4. Feby

feby (kiri), arilia, mereka tman skamar saya.. :D

Senin, Mei 30, 2011

Ya beginilaah..

Diposting oleh Rika Meirina Anggraeni di 23.20 0 komentar

Wedha (kiri), Feby, Saiia, Aril. Di depan camp cowok, pas mau pulang..


Aril (kiri), aku, Purnia. Pulang psg kemaleman, trus foto" di lampu rumah tentangga. haha


Ria, Ikke, saia. Kalo gak salah itu habis pulang dari indomaret..heheee


Mbak sisilia habis bulu tangkis. Sedang menghirup udara segaaarr..(asline se berpose) :D


Kebersamaan di rumah Mak Nyaaakk.. :D
Ayu (kiri), cipunk, feby, aril, anis (yang lagi ultah :D), defi, sisil, aku dan yang tengah Riaa..

Life House - U 'n me

Diposting oleh Rika Meirina Anggraeni di 23.01 0 komentar
What day is it? And in what month?
This clock never seemed so alive
I can't keep up and I can't back down
I've been losing so much time

Cause it's you and me and all of the people with nothing to do
Nothing to lose
And it's you and me and all of the people
And I don't know why, I can't keep my eyes off of you

All of the things that I want to say just aren't coming out right
I'm tripping on words
You've got my head spinning
I don't know where to go from here

Cause it's you and me and all of the people with nothing to do
Nothing to prove
And it's you and me and all of the people
And I don't know why, I can't keep my eyes off of you

There's something about you now
I can't quite figure out
Everything she does is beautiful
Everything she does is right

Cause it's you and me and all of the people with nothing to do
Nothing to lose
And it's you and me and all of the people
And I don't know why, I can't keep my eyes off of you
and me and all of the people with nothing to do
Nothing to prove
And it's you and me and all of the people
And I don't know why, I can't keep my eyes off of you

What day is it?
And in what month?
This clock never seemed so alive


Suka banget liat film ini, gak pernah bosen. Bikin ngakak & nangis..

"Dear diary.."

Diposting oleh Rika Meirina Anggraeni di 21.13 0 komentar
Aku suka banget nulis diary. Sejak smp, kelas 1 pelajaran B.indonesia Materi Buku Harian, menuntut siswa-nya untuk menulis diary setiap hari. Eeh, ternyata jadi keterusan sampai sekarang..
Semua cerita suka, duka aku curahkan ke dia. Tempat curhatku yang paling setia, walaupun nggak bisa ngasih solusi apa" sih, tapi bisa menampung semua uneg" aku, aku udah lega kok :D

Ini diaryku yang belum penuh, sekarang masih aku isi. Pemberian dari sahabatku Arista, Adita dan Aya'. :D
Diposting oleh Rika Meirina Anggraeni di 20.32 0 komentar
'bout my beloved family...

Rika Meirina Anggraeni! Yaps, that's my name, pemberian dari orang tuaku. Mekipun aku belum tahu spesifik artinya apaan ==" (gubrak). Rika, mungkin gabungan dari nama orang tuaku kali yaa, supRIadi & KAsianik. Meirina, soalnya aku lahir bulan Mei, tepatnya tanggal 10 Mei 1994.

Aku lahir dan dibesarkan sama orang tuaku dengan cara yang berbeda sama teman"ku yang lain. Mereka terlalu "mengekang" aku. Mungkin karena memang kuatir, atau pemikirannya aja yang kurang modern. Ya beginilah nasib jadi anak rumahan. Tapi aku suka kok, aku suka cara mereka mendidik aku. Aku sayang mereka, setiap shalat aku nggak pernah lupa berdoa buat orangtuaku. Tanpa mereka, aku bukan apa-apa. :)

Aku anak kedua dari 3 bersaudara, kakakku cowok namanya Heri Kurniawan, temen-temennya sih manggil dia "Sameni". Artinya apaan aku juga gak ngerti. Kakakku orangnya dingin banget, tapi baik hati loh sama adeknya. Mungkin udah siaftnya kali yaa, dia gak pernah terbuka sama keluarganya. Tapi walaupun diem, dia baik, perhatian sama adeknya, sayang sama adeknya. Aku kangen sama dia nih jadinya. Lama udah gak pernah ketawa-ketawa bareng lagi kayak wktu kecil dulu.


ya begini ini, tingkah lakunya sameni, telpoon !! ckck


Dan ini, hape kakakku. Pas hapeku rusak, dia ngasih hapenya ke aku.:D

Adikku satu-satunya yang paling aku sayang (kadang enggak sih), Lutfi Tedi Febrianto, panggilanku ke dia 'Lupi'. Nakaal banget, sukanya jajan. Belajarnya susah, makannya juga susah. Fyyuuhh..ampun dah. Tapi gitu-gitu aku sayang bget sama dia, kadang peliiit minta ampun, kadang baikk stengah mampus, bingung deh. Cerewet juga, kadang dia suka curhat" sama aku. Dan aku gak boleh bilang-bilang sama ibu, tapii..jeng jeng, curhatannya tak aduin ke ibu. Nyahaha..


naah, ini lupii..pas foto buat raport. wkwk..
 

Riǩa Meįriƞa Aƞƍƍraȇnȋ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea